Sabtu, 23 Januari 2016

Beberapa Tips Menunda Ejakulasi Secara Alami

Beberapa Tips Menunda Ejakulasi Secara Alami



Menunda ejakulasi bisa jadi menjadi sebuah kegiatan yang sulit untuk dilakukan oleh seorang pria terutama jika ia memiliki keluhan ejakulasi dini. Memang, secara umum, masalah ejakulasi dini jarang dibicarakan secara terbuka, padahal masalah seksual ini banyak dihadapi oleh pria di seluruh dunia, setidaknya hampir sepertiga dari para pria yang hidup di muka bumi ini mengalami ejakulasi dini. Bahkan sebuah sumber lain mengatakan bahwa hampir 90% pria pernah mengalami ejakulasi dini pada saat melakukan kegiatan seks dengan pasangannya.

Ejakulasi dini adalah kondisi dimana pihak pria sudah mencapai puncak sementara pihak wanita bahkan belum siap. Hal ini jika dibiarkan tentu akan memicu berbagai masalah termasuk rasa rendah diri pada pria tersebut. Untuk itu, tips menunda ejakulasi secara alami di bawah ini diharapkan dapat membantu Anda.

http://hajarjahanamjakarta.com/toko-pasutri-yang-jual-hajar-jahanam-cair-asli-dari-mesir/

Tips alami atasi ejakulasi dini
Tips mengatasi ejakulasi dini secara alami. Foto: mynetpharma

Lalu Apa Saja Tips Menunda Ejakulasi Yang Dapat Anda Praktekkan?

Berikut beberapa diantaranya yang dapat Anda coba ketika Anda melakukan hubungan suami istri dengan pasangan Anda. Karena tips ini bersifat alami dan tidak menggunakan obat-obatan maupun ramuan, dapat dipastikan bahwa tips yang akan Anda pilih untuk dipraktekkan ini aman dan tidak memiliki efek samping apapun, kecuali hasil akhir yang Anda berdua dambakan, tentunya.

Tips Menunda Ejakulasi #1: Berkonsentrasi Pada Orgasme Pasangan Anda
Bagi pria, mencapai puncak atau berejakulasi tidak membutuhkan waktu lama. Mereka dapat segera mencapai puncak dengan sedikit rangsangan. Namun sebaliknya, wanita membutuhkan waktu untuk terangsang hingga sampai klimaksnya atau orgasme. Anda dapat merangsang pasangan Anda hingga ia siap untuk orgasme baru Anda melakukan penetrasi ke dalam vagina sehingga dapat mencapai klimaks bersama.

Tips Menunda Ejakulasi #2: Lakukan Latihan Untuk menunjang Ketahanan Seksual Anda
Anda dapat mulai melakukan latihan Kegel yang sederhana yang terbukti mampu membantu Anda mengatur ejakulasi Anda. Latihan ini dilakukan dengan cara menahan sebentar kemudian mengeluarkan lagi air kecil Anda secara berulang-ulang

http://hajarjahanamjakarta.com/membeli-dan-menjadi-agen-hajar-jahanam-di-jakarta/

Tips Menunda Ejakulasi #3: Berkonsentrasi Pada Kualitas Hubungan Seksual Anda
Melakukan penetrasi untuk mencapai puncak memang merupakan hal utama dalam berhubungan seks, tetapi usahakan agar hal tersebut tidak menjadi satu-satunya kegiatan bagi Anda dan pasangan untuk mencapai klimaksnya. Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan melakukan ‘foreplay’ dan melakukan rangsangan secara lebih intim kepada pasangan Anda. Dengan demikian pasangan Anda akan menyukainya dan ia akan ‘naik’ lebih cepat. Bila hal tersebut terjadi Anda bisa mulai melakukan penetrasi ke dalam vaginanya untuk mencapai tujuan Anda, yaitu ejakulasi sampai puncak.

Tips Menunda Ejakulasi #4: Lakukan Teknik Tarik-Ulur
Pada waktu Anda melakukan penetrasi gesekan yang terjadi akan meningkatkan sensasi nikmat Anda yang akan membawa Anda ke puncak. Jika Anda merasa sudah akan mencapai puncak, hentikan sementara penetrasi Anda dengan diam dan tidak melakukan apa-apa, setelah sensasinya menurun, lakukan kembali hingga pasangan Anda siap untuk mencapai puncak bersama.

Semoga tips menunda ejakulasi di atas bisa membantu anda dan meningkatkan daya tahan anda ketika bercinta.

http://hajarjahanamjakarta.com/

Beberapa Tips Menunda Ejakulasi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar