Sabtu, 23 Januari 2016

15 Jenis Makanan untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini

15 Jenis Makanan untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini



Semua pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Beberapa pria mengalami ejakulasi premature tersebut sesekali saja dan tidak terlalu merisaukannya, dan beberapa pria lain telah mengalami tingkat yang berat sehingga mengganggu kehidupan seksual mereka bersama istri.

Beberapa penelitian menunjukkan adanya korelasi antara ejakulasi dini dengan usia. Dengan semakin bertambahnya umur seorang pria, kadar hormon testosteron dalam darah sedikit demi sedikit juga akan menurun, dalam kondisi ini ejakulasi dini kemungkinan besar akan terjadi.

Meski demikian, ejakulasi dini juga kerap diderita oleh pria usia muda terutama oleh mereka yang belum memiliki pengalaman seksual sebelumnya. Dalam kasus ini ejakulasi dini yang diderita biasanya disebabkan oleh faktor psikis seperti rasa takut pasangan hamil atau takut tertular penyakit seksual.

http://hajarjahanamjakarta.com/penggunaan-hajar-jahanam-yang-praktis-dan-benar/

Selain berhubungan dengan faktor usia dan penurunan kadar testosteron, ada banyak penyebab lain ejakulasi dini. Misalnya saraf yang terlalu sensitif sehingga ejakulasi dapat terjadi dengan sangat mudah dan cepat. Atau bisa juga disebabkan karena kekurangan hormon serotonin, karena depresi dan masalah emosional lainnya.

Baca juga:  Ejakulasi Dini Sebabkan Rumah Tangga Tidak Harmonis
Dalam artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas pengaruh makanan dalam menyembuhkan ejakulasi dini. Asupan makanan bisa dianggap sebagai solusi alami mengatasi enjakulasi dini karena memiliki potensi untuk meningkatkan kembali kadar hormon testosteron.

Jenis makanan menyembuhkan ejakulasi dini



Jenis-Jenis Makanan untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Makanan yang benar akan menyiram tubuh dengan banyak vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan gairah seks. Jenis makanan tersebut adalah semua makanan yang mengandung banyak zinc (seng) dan vitamin E. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat 15 jenis makanan untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara alami.

1. Asparagus

Asparagus sembuhkan ejakulasi dini
Asparagus sembuhkan ejakulasi dini

Asparagus menurut wikipedia adalah jenis sayuran yang tidak hanya lezat tapi juga memberi manfaat yang sangat besar bagi kesehatan. Asparagus tidak mengandung kolesterol, rendah kalori dan mengandung kadar zinc dan vitamin E yang sangat tinggi. Vitamin E diketahui sangat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi hormon pada pria.

Salah satu kelebihan asparagus adalah kandungannya yang kaya dengan mineral triptofan. Mineral ini umumnya terdapat pada produk-produk hewani seperti daging dan telur. Triptofan bermanfaat untuk menciptakan hormon serotonin dalam darah, hormon ini berkhasiat untuk merilekskan saraf-saraf otak sehingga dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami.

Pada beberapa kasus penderita ejakulasi dini diketahui memiliki kadar serotonin yang sangat rendah. Dokter juga kerap meresepkan obat ejakulasi dini dari golongan SSRI dan obat anti depresan untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini.

http://hajarjahanamjakarta.com/hajar-jahanam-cap-piramida-asli-mesir-belinya-di-sini/


2. Telur

Konsumsi telur mengatasi ejakulasi dini
Konsumsi telur mengatasi ejakulasi dini

Telur adalah salah satu jenis makanan yang sangat efektif menyembuhkan ejakulasi dini pada pria. Kuning telur mengandung banyak vitamin D yang diketahui menjadi salah satu bagian penting untuk meningkatkan gairah seksual.

Nutrisi dalam kuning telur jauh lebih banyak dibandingkan bagian putihnya. Itulah sebabnya bagian kuning telur dianggap sebagai makanan afrodisiak dalam masyarakat dan selalu dikonsumsi oleh mereka yang akan atau telah melakukan hubungan intim, tujuannya agar energi dapat cepat kembali pulih.

Satu masalah besar mengkonsumsi telur adalah kandungan kolesterolnya. Kolesterol dalam kuning telur diketahui dapat menurunkan kadar testosteron. Jadi selama tidak ada masalah kolesterol seorang pria boleh saja mengkonsumsi satu butir telur setiap hari dengan aman.



3. Coklat

Coklat untuk mengobati ejakulasi dini
Coklat untuk mengobati ejakulasi dini

Coklat sebagai makanan seks telah dikenal sejak jaman dulu. Dalam tradisi suku Aztec ribuan tahun lalu, coklat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual. Sampai sekarang coklat tetap menjadi simbol percintaan pria dan wanita.

Coklat mengandung L-Arginine Hcl, sebuah asam amino yang mengatur produksi hormon dan merangsang pergerakan aliran darah ke alat vital pria, membuatnya mudah ereksi. Dan oleh sebab itulah banyak ahli yang memasukkan coklat sebagai makanan afrodisiak karena fungsinya yang dapat mengobati ejakulasi dini.



4. Wortel

Wortel untuk mengatasi ejakulasi dini pria
Wortel untuk mengatasi ejakulasi dini pria

Wortel mengandung senyawa triptofan sehingga digolongkan sebagai makanan afrodisiak dan dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Senyawa triptofan berfungsi untuk meningkatkan energi dan aliran darah menuju alat vital sekaligus meningkatkan kadar testosteron dalam darah.

Umumnya wortel dikonsumsi sebagai sayuran sehari-hari, namun untuk mendapatkan manfaat yang lebih banyak, wortel juga dapat dikonsumsi dalam bentuk jus. Konsumsilah wortel organik yang tanpa pestisida untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Baca juga:

Jenis Makanan Yang Mengandung Banyak Testosteron
Tips Meningkatkan Hormon Seks Testosteron Pria


5. Oats

Oats gandum dapat mengobati enjakulasi dini
Oats gandum dapat mengobati enjakulasi dini

Oat adalah salah satu makanan alternatif pengganti beras yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Oat mengandung karbohidrat dan juga mengandung serat yang cukup tinggi sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang sedang melakukan diet.

Selain itu, oat juga ternyata memiliki manfaat lain, salah satunya adalah membantu menyembuhkan ejakulasi dini pada pria. Oats mengandung serotonin yang dibutuhkan tubuh untuk mengurangi tingkat stres dan kecemasan. Sepeti diketahui ejakulasi dini berkaitan langsung dengan tingkat stres yang tinggi dan faktor emosional lainnya.

Oats juga mengandung banyak protein nabati yang aman dari kolesterol jahat dan bermanfaat meningkatkan hormon testosteron sehingga stamina fisik tetap dapat terjaga dengan baik.



6. Ashwagandha

Ashwagandha herbal penyembuh ejakulasi dini
Ashwagandha herbal penyembuh ejakulasi dini

Ashwagandha adalah ramuan herbal yang berasal dari India bagian barat dan telah digunakan selama ratusan tahun sebagai tanaman obat alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Ashwagandha juga diketahui dapat mengurangi kecemasan dan meredakan stres pada mereka yang rajin mengkonsumsinya.

Dari beberapa penelitian diketahui bahwa Ashwagandha dapat memicu pertumbuhan sel darah putih yang bermanfaat untuk melindungi tubuh dari serangan kuman dan bakteri. Itulah sebabnya Ashwagandha juga kerap disebut sebagai ginseng India yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.



7. Alpukat

Alpukat bantu sembuhkan masalah ejakulasi dini pada pria.
Alpukat bantu sembuhkan masalah ejakulasi dini pada pria.

Alpukat sering juga disebut sebagai makanan ajaib karena manfaatnya yang sangat banyak bagi kesehatan dan kecantikan tubuh. Alpukat kaya akan vitamin C, K dan B. Vitamin B diketahui berkhasiat untuk memperlancar aliran darah dalam tubuh termasuk aliran pada alat vital pria. Alpukat juga kaya dengan protein dan serat yang berkhasiat sebagai zat afrodisiak alami, itulah sebabnya alpukat digolongkan sebagai salah satu jenis makanan pembangkit gairah seks yang sangat manjur.

Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengetahui apa saja manfaat dari buah alpukat ini. Salah satunya menyebutkan bahwa asam folat dan protein dalam alpukat berperan dalam mengatur sistem dan kinerja tubuh. Kandungan vitamin B6 dalam alpukat juga berperan dalam menjaga asupan energi dan meningkatkan dorongan seksual. Begitu pula dengan mineral omega 3 dalam alpukat yang dapat meningkatkan mood tubuh secara alami sehingga badan bebas dari stres dan gairah seksual dapat meningkat.



8. Blueberry

Makanan blueberry menyembuhkan ejakulasi dini pria
Makanan blueberry menyembuhkan ejakulasi dini pria

Salah satu jenis makanan yang dipercaya dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami adalah buah Blueberry. Telah banyak penelitian yang mengkonfirmasi hal tersebut, beberapa diantaranya bahkan menyebut bluberry sebagai makanan seks yang dapat menggantikan peran pil viagra.

Blueberry diketahui mengandung beberapa jenis senyawa dan mineral yang dapat merilekskan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh termasuk pada organ vital pria. Blueberry juga mengandung serat yang berfungsi membuang kelebihan kolesterol dalam darah.

Buah blueberry juga sangat efektif dalam menghilangkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas umumnya akan mengganggu jumlah sperma pada pria sehingga akan mempengaruhi tingkat kesuburan.

Aliran darah yang lancar ditambah dengan kadar kolesterol yang rendah serta radikal bebas yang kurang sangat baik bagi kesehatan seksual. Penis bisa ereksi dengan keras dan ejakulasi dapat lebih lama.

 http://hajarjahanamjakarta.com/

9. Pisang

Buah pisang sembuhkan ejakulasi dini
Buah pisang sembuhkan ejakulasi dini

Pisang adalah makanan yang sangat mudah ditemukan disegala jenis musim, terutama oleh mereka yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia. Tidak banyak yang tahu bahwa mengkonsumsi pisang secara teratur ternyata dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan memperbaiki kinerja seksual di atas ranjang.

Pisang mengandung enzim bromelain yang diketahui dapat memicu peningkatan stamina seksual pria. Selain itu pisang juga mengandung vitamin B yang bermanfaat untuk meningkatkan energi dan mempertahankan stamina selama beraktifitas fisik seperti berhubungan seks.

Beberapa peneliti menyebut buah pisang membantu pelepasan zat serotonin pada saraf sehingga dapat mereduksi kadar stres dan kecemasan sekaligus meningkatkan mood bercinta.



10. Kenari

Buah kenari dapat menyembuhkan ejakulasi dini
Buah kenari dapat menyembuhkan ejakulasi dini

Kenari adalah salah satu jenis makanan yang dapat menyembuhkan dan mengobati ejakulasi dini pada pria, terutama bagi mereka yang telah menderita selama bertahun-tahun. Kenari juga diketahui sebagai salah satu jenis makanan yang dapat menyembuhkan impotensi atau disfungsi ereksi, membuat penis bisa ereksi dengan keras saat berhubungan intim.

Kenari adalah makanan ajaib bagi pria yang mengalami masalah seksual. Kenari kaya akan protein dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh, salah satunya adalah Omega 3. Omega 3 adalah jenis vitamin yang dapat meningkatkan stamina dan gairah seks, omega 3 diketahui dapat menghasilkan hormon seks pada pria dan wanita, juga membantu fungsi sistem syaraf dan memperlancar aliran darah dalam tubuh.



11. Sereal

Makanan sereal menyembuhkan ejakulasi dini pria
Makanan sereal menyembuhkan ejakulasi dini pria

Sereal adalah jenis makanan yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan membuat anda bisa tahan lama saat berhubungan intim. Sereal mengandung tiamin dan niacin yang dapat memperbaiki fungsi ereksi penis dan meningkatkan daya tahan seksual. Mineral tersebut juga dapat membantu meningkatkan ledakan orgasme ketika bercinta.



12. Seledri Hijau

Seledri hijau makanan untuk mengobati ejakulasi dini
Seledri hijau makanan untuk mengobati ejakulasi dini

Seledri adalah makanan yang kaya akan mineral androstenone dan androstenol yang diketahui merupakan jenis hormon yang dikeluarkan tubuh untuk menarik lawan jenis. Mengkonsumsi seledri hijau secara teratur dapat meningkatkan jumlah sperma dan memperbaiki fungsi reproduksi pada pria.



13. Bawang Merah dan Bawang Putih

Bawang merah dan bawang putih mengatasi ejakulasi dini
Bawang merah dan bawang putih mengatasi ejakulasi dini

Kedua jenis bawang ini sangat sering digunakan sebagai bumbu pada berbagai jenis makanan. Tidak banyak yang tahu bahwa baik bawang merah maupun bawang putih ternyata dapat mengobati ejakulasi dini dan meningkatkan stamina seksual kaum pria.

Bawang mengandung zat allicin yang diketahui memegang peranan penting dalam meningkatkan gairah seks pria. Fungsi dari zat ini adalah mengatur aliran darah terutama aliran yang menuju alat vital pria. Untuk mendapatkan manfaat dari bawang dalam mengatasi ejakulasi dini, makanlah dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari.



14. Almond

Manfaat almond bagi ejakulasi dini
Manfaat almond bagi ejakulasi dini

Almond sejatinya bukan kacang melainkan buah yang berbiji. Pada umumnya almond berasal dari Timur Tengah tapi saat ini telah berhasil dibudidaya di beberapa negara termasuk Indonesia. Almond dapat dikonsumsi langsung maupun diolah menjadi susu atau pun kue.

Almond kaya akan seng (zinc) dan protein. Seperti diketahui zinc adalah zat yang sangat dibutuhkan tubuh untuk melakukan proses seksualitas sementara protein bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh. Itulah sebabnya mengkonsumsi almond dapat meningkatkan daya tahan pria saat berhubungan dan menyembuhkan ejakulasi dini yang diderita.



15. Kacang-Kacangan dan Jamur

Makan kacang dan jamur meneyembuhkan ejakulasi dini pada pria
Makan kacang dan jamur meneyembuhkan ejakulasi dini pada pria

Seperti halnya Almond dan berbagai jenis sereal lainnya, kacang juga mengandung seng (zinc) yang sangat tinggi. Kacang-kacangan juga mengandung banyak vitamin B3 yang dapat meningkatkan stamina tubuh dan memperbaiki kualitas sperma pria. Pada umumnya kacang dan jamur diolah dalam bentuk sayuran dan dikonsumsi sebagai makanan sehari-hari.

Ejakulasi dini seharusnya tidak menjadi masalah serius selama penderita mau dan bertekat untuk sembuh. Ada banyak metode yang bisa dilakukan, mulai dari berobat ke dokter, menggunakan tanaman obat, resep tradisional, memperbaiki posisi bercinta, sampai dengan menggunakan terapi pijat penis untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang diderita.

Anda bisa juga menggunakan cara alami mengatasi ejakulasi dini dengan cara melatih otot-otot pada area kelamin menggunakan senam Kegel. Pada beberapa kasus metode ini sangat ampuh mengembalikan keperkasaan kaum pria di atas ranjang.

15 Jenis Makanan untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar